oleh

Pemda-Polres Deklarasi Anti Kekerasan dan Kerusuhan

RADARLUWURAYA.com — Bupati Luwu Timur, HM Thorig Husler, menghadiri upacara puncak peringatan HUT Bhayangkara ke 73 di lapangan Kapolsek Mangkutana, Rabu (10/07/2019) pagi.

Kapolres Luwu Timur, AKBP Leonardo Panji Wahyudi bertindak sebagai inspektur dalam upacara yang juga turut dihadiri segenap unsur Forkopimda. Upacara itu mengangkat tema ” Dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polri Untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara“

Selain Bupati Luwu Timur beserta seluruh jajaran, tampak pula, Pabung Luwu Timur, Suparman, para Danramil se- Lutim, Anggota DPRD Luwu Timur, Kejari Luwu Timur, Yohannes Avilla Agus Awanto Putra, Ketua Pengadilan Negeri Luwu Timur, Khairul, Bhayangkari dan persit beserta tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan itu, atas nama pribadi dan jajaran pemerintahan, Husler mengucapkan selamat memperingati Hari Jadi Bhayangkara ke 73 kepada Kapolres dan seluruh personil Polres Luwu Timur.

“Dirgahayu Bhayangkara ke 73. Semoga Polri Semakin Jaya, dengan semangat Promoter pengabdian Polri untuk masyarakat, bangsa dan Negara,” kata Husler.

Pada kesempatan itu, bupati juga menyampaikan pemerintah daerah selalu siap membangun kerjasama yang baik dengan Polres Luwu Timur. Sebab menurut Husler, sinergitas antar lembaga dan institusi di daerah sangat dibutuhkan dalam pelaksanaan pembangunan.

Harapannya kepada Polri, semoga sebagai mitra pemerintahan dan masyarakat, Polri dapat terus selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, karena kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat sangat diharapkan.

“Pemerintah Kabupaten Luwu Timur akan selalu siap mendukung kepolisian dalam melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat,” pungkas bupati.

Selain itu, saya juga mengapresiasi, tugas-tugas besar telah dilaksanakan polri mulai dari pengamanan rangkaian tahapan pileg dan pilpres 2019 sampai selesai.

Usai upacara, juga dilakukan penandatanganan deklarasi anti kekerasan dan kerusuhan dalam rangka HUT Bhayangkara ke – 73 bersama para undangan. (Hms)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *