oleh

Pemilihan Putra-Putri Pariwisata Tana Luwu, Juara Didominasi Utusan Palopo

RADARLUWURAYA.com – Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) Kota Palopo gelar pemilihan putra-putri Pariwisata Tana Luwu di Gedung Merdeka Convention Hall (MCH) Kota Palopo, Sabtu (23/2) malam.

Dalam pemilihan putra-putri Pariwisata Tana Luwu ini, utusan dari Kota Palopo, Muh Alfaridzi dinobatkan juara 1 sebagai Putra Pariwisata Tana Luwu, termasuk utusan dari Kabupaten Luwu, Bella Arafah yang terpilih sebagai Putri Pariwisata Tana Luwu dengan perolehan juara 1.

Kemudian di posisi Runner Up kategori Putri Tana Luwu, Panitia menetapkan Resma Ega, dan kategori Putra Tana Luwu diraih Muh Alif.

“Untuk Juara 1 putri itu utusan Luwu, putra itu utusan Palopo. Sementara runner-up semuanya dari Kota Palopo,” ungkap juri pemilihan putra-putri Pariwisata Tana Luwu, Afif Hamka.

Sebelum pengumuman hasil penilaian pada malam grand final pemilihan putra-putri Pariwisata Tana Luwu itu, terlebih dahulu ditampilkan Putri Pariwisata 2018, yakni Mercy dari Palopo, Vhina dari Luwu, dan Vivi dari Luwu Timur. (Niki)

Komentar