oleh

Pemilu 2019, KPU Luwu Utara Mulai Distribusikan Logistik

RADARLUWURAYA.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Luwu Utara Gelar Rapat Koordinasi (Rakor) Distribusi Logistik Pemilu 2019 di Aula Hotel Bukit Indah Masamba, Senin (17/12).

Kegiatan kali ini dihadiri oleh masing-masing PPS terdiri dari 3 orang perwakilan setiap Desa dari dua Kecamatan (Sabbang dan Masamba), yang dilaksanakan dari tanggal 17-20 Desember 2018.

“Rakor bertujuan untuk memantapkan persiapan pemilihan Presiden, Wakil Presiden, Caleg DPRI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten dan DPD yang akan dilaksanakan serentak pada 17 April 2019,” kata Ketua KPU H. Syamsul Bahri.

Selain rakor, KPU Luwu Utara juga menggelar bimbingan teknis dalam pendistribusian Logistik pemilu 2019 kepada Divisi Logistik dan Sekretaris Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se Kabupaten Luwu Utara.

Hari ini, KPU Luwu Utara mendistribusikan logistik di dua Kecamatan yakni di Kecamatan Sabbang dan Kecamatan Masamba. Sementara Kecamatan yang berada di wilayahh pegunungan atau terpencil seperti Seko, Rampi dan Rongkong KPU masih penentuan jadwal.

“Dalam pemilu, penyelenggara tidak boleh saling menganggap orang lain jago atau bodoh tapi mari kerjasama dengan baik,” tandasnya. (Herman)

Komentar