oleh

Pemkab Lutim Fokus Benahi Sektor Pendidikan

RADAR, LUTIM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Luwu Timur, saat ini tengah fokus untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Bumi Batara Guru.

Hal tersebut, diungkapkan Bupati Luwu Timur, HM Thoriq Husler saat menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 Hijriah di Pondok Pesantren Miftahul Ulum Desa Sumber Makmur Kecamatan Kalaena, Minggu (17/11/2019).

“Sektor pendidikan sangat penting, apalagi pendidikan agama, itu untuk membekali generasi muda kedepan. Itulah mengapa kami sangat konsen terhadap sektor ini,” kata Husler.

Ia menambahkan, saat ini banyak program yang dilakukan Pemerintah daerah untuk meningkatkan kualitas sektor pendidikan. Dan kedepan, pihaknya akan terus membenahi kelemahan apa saja dari setiap program yang telah direalisasikan untuk dijadikan bahan evaluasi program selanjutnya.

Husler mengajak seluruh masyarakat untuk tetap menjaga toleransi dan kebersamaan dalam membina hubungan kemasyarakatan. “Pelihara kebersamaan ini agar kita bisa berbuat lebih banyak lagi untuk membangun daerah,” kuncinya. (Har)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *