oleh

Pemuda Mappedeceng Kepung DPRD Lutra, Protes Keberadaan Bendung Baliase

RADARLUWURAYA.com – Puluhan massa Aliansi Pemuda Mappedeceng kepung Kantor DPRD Luwu Utara di Jl. Simpurusiang, Kel. Bone Tua, Kecamatan Masamba, Senin (14/1) siang tadi.

Korlap Aliansi Pemuda Mappedeceng, Muh. Rifli dalam orasinya menuntut agar pembangunan jaringan irigasi Bendung Baliase Kabupaten Luwu Utara dapat turut mengairi area persawahan khususnya di wilayah Dusun Nanna, Desa Meppedeceng, Kecamatan Mappedeceng, Kabupaten Luwu Utara.

“Irigasi untuk siapa ? Kami menegaskan kepada DPRD untuk buka segera pintu Air Persawahan di Desa kami,” teriak Rifli dengan lantang.

Adapun tuntutan massa dari Aliansi Pemuda Mappedeceng,meminta DPRD Kabupaten Luwu Utara dan pemerintah Kabupaten Luwu utara untuk meninjau lokasi persawahan yang tidak teraliri air bendung di desa Mappedeceng.

DPRD Kabupaten Luwu Utara dan pemerintah Kabupatem Luwu Utara untuk segera mencari Solusi agar persawahan dengan luas sekitar 30 ha dapat teraliri air bendung baliase dan segera melakukan Pembahasan lebih Ianjut mengenai permasalahan ini. (Herman)

Komentar