oleh

Pendaftaran Bacalon Rektor IAIN Palopo Baru Dua Pendaftar

RADARLUWURAYA.com- Minus 1 hari pendaftaran Bakal Calon (Balon) Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palopo hingga saat ini baru dua pendaftar.

Hal tersebut diungkapkan Sekretaris Penjaringan Rektor Dr. Nasaruddin, “Sampai hari ini kami baru menerima dua dokumen Bacalon Rektor IAIN Palopo,” ungkapnya kepada Radarluwuraya, Rabu (21/11/18).

“Kita masih menunggu sampai besok sore, pengumpulan dokumennya dan akan mengumumkan besok siapa-siapa yang memasukkan dokumen bacakan Rektor IAIN,” ungkapnya

Sementara itu, Direktur Pasca Sarjana Dr. Abbas Langaji mengungkapkan, bahwa dirinya telah memasukkan dokumen bacalon Rektor dan Wakil Rektor 1 (WR-1) Dr. H. Rustan.

“Membangun tata kelola institusi yang baik dgn manajemen profesional untuk menghasilkan pelayanan priman pada sivitas akademika, masyarakat, dan stakeholder,” ungkapnya.

Ia juga menjelaskan, ketika memimpin 4 tahun kedepan akan menjadikan IAIN Palopo sebagai Perguruan Tinggi berbentuk Badan Layanan Umum (BLU) selambat-lambatnya tahun 2022.

“Tata kelola yang profesional, menempatkan setiap orang pada posisi yang proporsional, dan menghindarkan institusi dari kecenderungan nepotisme,” tegasnya (John)

Komentar