oleh

Pendukung Husler – Budiman Kembali Bentangkan Baliho Terpanjang

TOWUTI, RADARLUWURAYA.COM – Relawan HM. Thorig Husler – Budiman yang berada di Wawondula Kec. Towuti bentangkan baloho sepanjang 50 meter tepat sehari sebelum pengukuhan Tim Pemenangan MTH-Budiman, Selasa (04/08/2020).

Diawali dengan mengarak baliho dari pusat keramaian Wawondula kemudian dipasang di Desa Asuli yang merupadakan desa terpadat di Kecamatan Towuti.

Hasrul Ince, Koordinator Boccow Comunity kepada mengungkapkan bahwa baliho tersebut menggambarkan seluruh relawan bersama warga Towuti sudah siap bergerak dan memenangkan Husler – Budiman pada Pilkada Lutim 9 Desember 2020 mendatang.

“Kami para relawan di Kecamatan Towuti sangat solid, dan satu tekat yakni memenangkan Husler – Budiman di Pilkada tahun ini,” Ujar Hasrul.

Menurut Hasrul, selama ini relawan bergerak secara diam – diam merangkul warga untuk satu gerbong dengan MTH – Budiman. Sebentar lagi kata Hasrul, setelah tim Kabupaten dikukuhkan, maka seluruh relawan akan bergerak terang–terangan dan masif untuk mengalang dukungan sebanyak–banyaknya .

“Strategi kami dilapangan tetap mengedepankan persahabatan dan persaudaraan, kami tidak mencari lawan tapi kami mencari pendukung. Tentunya kawan yang selaras dengan tujuan kami. Yaitu MTH – Budiman menang,” ucap Hasrul.

Hasrul melanjutkan, hal tersebut sesuai dengan arahan Thorig Husler dimana beliau berpesan agar sedapat mungkin para relawan saat bergerak dilapangan menghindari gesekan fisik dan memperbanyak kawan. Dengan demikian Pilkada ini bisa kita lalui dengan aman dan damai. (ono)

Komentar