oleh

Pendukung Prof NA di Luwu Timur Lebih Pilih Prabowo di Pilpres

RADARLUWURAYA.com – Pendukung Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Prof. Nurdin Abdullah (NA) di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel lalu, menyatakan berseberangan dengan sikap Prof NA di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

Prof NA terang-terangan menyatakan sikap mendukung petahana Joko Widodo (Jokowi) pada Pilpres 2019 mendatang. Hanya saja, pendukung prof NA disejumlah daerah di Sulsel menyatakan tidak akan mengikuti langkah Mantan Bupati Bantaeng itu mendukung Jokowi.

BACA JUGA : Belum ada Caketum KNPI Mendaftar

Di Luwu Timur misalnya. Mayoritas pendukung prof NA menyatakan sikap akan memilih Prabowo Subianto yang berpasangan dengan Sandiaga Uno ketimbang Jokowi. Demikian diungkapkan Mullank Musran yang merupakan salah satu relawan Prof NA di Pilgub Sulsel.

Mullank yang merupakan warga Soroako, Kec. Nuha saat ini sudah mulai gencar bergerak mengkampanyekan hastag 2019 ganti presiden.

”Saya termasuk tim Pak Prof NA di Pilgub Sulsel. Saya juga ikut berjuang mengantarkan pak Prof menjadi Gubernur Sulsel,” katanya. (10/09/18)

Olehnya itu, Mullank menegaskan bahwa dirinya bersama rekan-rekannya tidak sedikitpun berhutang apalagi terbebani dengan Prof NA. Justeru, Prof NA yang berhutang budi kepada seluruh relawannya di Pilgub Sulsel 2018 kemarin. Sehingga, tidak ada beban bagi Mullank untuk menyatakan sikap 2019 ganti presiden.

BACA JUGA : Pengendara Motor Tabrak Pejalan Kaki Hingga Tewas

”Sudah pasti pak prof yang berhutang budi dan jasa kepada kita semua, yang tanpa pamrih membantu beliau (prof NA) memenangkan Pilgub Sulsel. Alhamdulillah, pilihan saya 2019 ganti presiden,” tegas mullank.

Sekedar diketahui, usai dilantik sebagai Gubernur Sulawesi Selatan, baik Prof Nurdin Abdullah maupun wakilnya, Sudirman Sulaiman, sama-sama sepakat untuk menjadikan Sulsel sebagai ladang suara Jokowi-Ma’ruf di Pilgub Sulsel.

BACA JUGA : Kos-kosan di Palopo Kebanjiran Penghuni Baru

”Tentu waktu tidak cukup lima tahun, kami bisa rasakan bagaimana seorang leader yang memiliki kepedulian terhadap daerah,” kata NA usai dilantik sebagai gubernur Sulsel di Istana Negara, Jakarta, Rabu, (5/9/2018) lalu. (*)

Komentar