oleh

Pengemudi Go Jek dan Grab Galang Dana Untuk Korban Gempa Maluku

RADARLUWURAYA.com, PALOPO – Pengemudi dua tranfortasi online di Kota Palopo, Go Jek dan Grab menggelar aksi peduli kemanusiaan dengan menggalang dana untuk korban bencana gempa Maluku.

Mereka melakukan aksi penggalangan dana, dengan meminta donasi para pengendara yang melintas di depan kantor Wali Kota Palopo, Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Tompotikka, Kota Palopo.

Kordinator aksi penggalan dana ini, Suradi menuturkan jika mereka beinisiatif untuk melakukan aksi penggalangan dana sejak pertama kali mendengar kabar duka dari Maluku.

“Saat mendengar kejadian tersebut, kami lansung adakan Rapat di Cofe Tower, beberapa komunitas yang ada dalam grab dan gojek bersepakat melakukan aksi kemanusiaan ini,” katanya, Selasa (16/7)

Lebih jauh, Suradi mengatakan jika mereka tidak hanya melakukan aksi penggalangan dana pada satu titik saja. “Ada tiga titik aksi kemanusiaan ini dan berlansung sejak hari ini dan beberapa hari kedepan, titiknya ada diampu merah Pongsimpin, lampu merah hyper dan terkhusus disini,” tambahnya.

Dirinya juga berharap, agar seluruh masyarakat bisa ikut berpartisipasi membantu meringankan beban para korban gempa yang terjadi di Maluku.

“Sekiranya masyarakat kota palopo bisah bersama-sama membantu untuk meringankan beban korban yang ada di Ternate,” harap Suradi. (Ald)

Komentar