oleh

Pengendara Motor Asal Lutra Tewas Tertabrak Truk di Jalan Poros Wotu-Burau

RADARLUWURAYA.com- Kecelakaan maut melibatkan sepeda motor dengan truk terjadi di Jl. Poros Wotu-Burau, tepatnya Desa Jalajja, Kecamatan Burau, Kabupaten Luwu Timur, Minggu (4/11/2018), sekitar pukul 09.30 WITA.

Bermula motor Vixion tanpa Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB) yang dikendarai Suparman (22), warga Desa Bungadidi, Kabupaten Luwu Utara, melaju dari barat ke timur.

Pengendara motor dari arah Burau menuju Wotu dengan kecepatan tinggi hendak mendahului kendaraan yang ada di depannya, tiba-tiba dari arah berlawanan melaju truk dengan Nomor Polisi (Nopol) DP 9540 GA yang di kemudikan Alias (47) warga Desa Burau Pantai, Kecamatan Burau, Kabupaten Luwu Timur.

Akibatnya kecelakaan tak terhindarkan mobil truck tidak bisa menghindari, sehingga pengendara motor tewas di tempat.

“Pengendara motor mengalami patah kaki sebelah kanan, luka lecet pada bagian dada, luka robek pada bagian dada kanan dan meninggal dunia” kata Kasat Lantas Polres Luwu Timur, AKP Andi Ali Surya, Senin, (5/11/2018).

Petugas melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) memeriksa saksi-saksi, hingga kini pengemudi truck dan barang bukti telah di amankan pihak Kepolisian.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *