oleh

Pengganti Taswin Awali Masa Tugas dengan Silaturahmi

RADARLUWURAYA – Pucuk pimpinan Kepolisian Resort (Polres) Kota Palopo mengalami pergantian. Berdasarkan beredarnya Surat Telegram Kapolri dengan nomor: ST/2597/X/KEP/2018, tertanggal 14 Oktober 2018, Jabatan Kapolres Palopo akan diisi oleh AKBP Ardiansyah yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Sinjai.

AKPB Ardiansyah yang dikonfirmasi Radarluwuraya.com membenarkan jika dirinya dimutasi ke Kota Palopo. Meski demikian, ia masih belum mengetahui, kapan jadwal serah terima jabatan (sertijab) akan dilaksanakan. Jadwal sertijab menurutnya ditentukan oleh Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Selatan.

BACA JUGA : Kapolres Palopo Dimutasi ke Papua Barat

”Belum tau (sertijab), Polda yang jadwalkan,” kata Ardiansyah yang dikonfirmasi via Whatsapp, Selasa, (16/10/18).

Mengenai persiapan menghadapi masa tugas di Palopo, Ardiansyah menyebutkan tak punya persiapan khusus. Mengawali masa tugasnya di Palopo, perwira yang pernah diganjar penghargaan sebagai kapolres peduli anak ini akan fokus bersilaturahmi dengan warga masyarakat Kota Palopo.

”Insya Allah, yang jelas saya harus silaturahmi dulu dengan masyarakat Kota Palopo. Semoga saya bisa mengemban amanah ini dengan baik, mohon doa dan dukungannya,” kata Kapolres yang dikenal memiliki jiwa sosial yang tinggi ini.

BACA JUGA : Soal Isu ‘Jatah’ di Dinas, Kajari Palopo akan Dilaporkan ke Kejagung

Selain bersilaturahmi dengan masyarakat Kota Palopo, Kapolres yang dikenal dekat dengan awak media ini, juga mengagendakan bersilaturahmi dengan awak media yang ada di Kota Palopo.

”Insya Allah, kita jadwalkan temu dengan media yang ada di Kota Palopo,” tandasnya.

Sebelumnya diberitakan, berdasarkan surat telegram Kapolri, Kapolres Palopo AKBP Taswin, akan mengisi jabatan baru sebagai Wadir Polair Polda Papua Barat. (*)

Komentar