oleh

Penggerebekan, Ada Mahasiswa Palopo Kepergok Berdua-duan

RADARLUWURAYA.com – Aparat Polres Palopo grebek sedikitnya 5 pasang kekasih di sejumlah Wisma di Kota Palopo, Minggu (19/5) dini hari. Diduga mereka tengah berbuat mesum lantaran ditemukan berdua-duaan.

Yang mengherankan, pasangan mesum ini rata-rata tengah menimba ilmu disejumlah kampus ternama di Kota Palopo. Selain itu aparat juga menemukan sepasang kekasih tengah berdua-duaan yang masih berstatus pelajar SMP.

Dari penggerebekan ini, seluruh pasangan muda-mudi ini mengelak tengah melakukan hubungan layaknya suami istri.

Dari sejumlah keterangan pasangan kekasih ini, RadarLuwu Raya menghipun berbagai alasan mereka antara lain tengah menumpang untuk buang air besar. Ada juga yang diajak kekasinya keluar jalan-jalan, namun hingga dini hari tak kunjung dipulangkan oleh kekasihnya, hingga akhirnya menginap bersama sang kekasih di Wisma.

Bahkan, aparat juga menemukan alat kontrasepsi diduga sudah dipakai oleh pasangan tersebut.

Kasat Reskrim Polres Palopo, AKP Ardy Yusuf disela-sela penggerebekan mengatakan, ke 5 pasangan bukan suami istri (Pasutri) itu langsung dibawa ke Polres Palopo untuk dilakukan pembinaan dan diserahkan ke masing-masing orang tuanya.

Selain menemukan pasangan mesum, aparat juga menemukan penguni wisma menyimpan obat-obatan terlarang daftar G, pirex bekas hisap sabu-sabu, termasuk pesta lem fox dan sebilah senjata tajam jenis parang. (Ale)

Komentar