oleh

Pengukuhan Tim Pemenangan MTH-Budiman Dihadiri Ribuan Masyarakat

TOWUTI, RADARLUWURAYA.COM – Pengukuhan tim pemenangan MTH-BUDIMAN dikecamatan Towuti Kabupaten Luwu Timur dihadiri ribuan masyarakat. Ini terlihat saat Thoriq Husler yang didampingi Budiman mengukuhkan tim pemenangan di kediaman H. Hatta Jamal di kecamatan Towuti Luwu Timur, Kamis (13/08/2020).

Mantan anggota DPRD Luwu Timur Herdinang,S.Ag, yang hadir dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa dalam mencari pemimpin harus cerdas.

“Jangan mau di tukar harga dirinya dengan lima kilo beras karena beras lima kilo lebih banyak nilainya dengan uang semester beasiswa, empat juta,” ujarnya.

Ia menambahkan masalah beasiswa itu ada dalam peraturan bupati bukan peraturan wakil bupati dan kalau ada yang tidak percaya silahkan besok turun ke DPRD lihat arsipnya pasti yang tertulis di dalam peraturan tersebut hanya peraturan bupati.

“Kehadiran kami disini tidak lain adalah ingin terlibat berjuang bersama-sama MTH-Budiman, mewujudkan perubahan dua kali lebih baik di Bumi Batara Guru ini,” pungkasnya.

Menurutnya, alasan untuk memilih pasangan MTH-Budiman karena mereka adalah pasangan cerdas dan berbudi.

“Untuk itu mari bekerjasama meraih kemenangan dengan terus berjuang untuk perubahan yang lebih baik lagi,” ujar Herdinang. (Har)

Komentar