oleh

Pengukuhan Tim Pemenangan MTH-Budiman Ketatkan Protokol Kesehatan

BURAU, RADARLUWURAYA.COM, Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur, HM. Thorig Husler dan Budan mengukuhkanan tim Pemenangan dan Relawan Kartini MTH Kecamatan Burau, Minggu (12/09/2020) malam dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Panitia pelaksana mengatur kursi para tamu undangan agar tetap berjarak, serta para undangan yang hadir diwajibkan menggunakan masker, sesuai anjuran protokol kesehatan.

Pengukuhan kali ini juga nampak berbeda dari aktivitas politik tim pemenangan Husler-Budiman sebelumnya karena tak ada iring-iringan dan konvoi. Tak ada pengerahan massa, undangan hanya diberikan kepada tim pemenangan yang akan dikukuhkan saja.

Juru bicata tim pemenangan Husler-Budiman, Wulan Safitri mengatakan, model pengukuhan tim yang diterapkan di Kecamatan Burau dipilih, setelah Mendagri memgeluarkan teguran terkait penerapan protkes di setiap aktivitas politik di daerah yang akan melaksanakan Pilkada, termasuk maklumat Polri tentang Pilkada di tengah pandemi

“‘Setelah adanya teguran dari mendagri dan maklumat Polri, kami langsung menyampaikan ke seluruh tim dan relawan di semua tingkatan agar semua kegiatan tim, menerapkan protokol kesehatan. Kalau dianggap tak mematuhi protokol kesehatan, maka kami tegas, kegiatan dibatalkan,” kata Jubir Cantik ini.

Komentar