oleh

Pengurus BPC Hipmi Lutim Periode 2020-2023 Resmi Dilantik

MALILI,RADARLUWURAYA.com– Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC Hipmi) Kab. Lutim resmi dilantik Jum’at (26/06/2020).

Terlaksana di Aula Rujab Bupati Luwu Timur melalui Zoom Meeting, Pelantikan dilakukan oleh Ketua BPD Hipmi Sulsel Herman Helzer

“Pelantikan secara virtual ini dilaksanakan pertama kali dengan kondisi daerah yang masi dilanda pandemi Covid-19, namun berikut jika memungkinkan, BPD Hipmi Sulsel akan berkunjung ke Kab. Lutim”. Ujar Herman mengawali pelantikan.

Padahal sebelumnya dirinya telah berjanji akan datang melakukan secara langsung pelantikan ini. Namun karena situasi pandemi yang seluruh elemen masyarakat harus menjalani social physical distancing, maka pelantikan secara virtual ini dilakukan.

Namun meski demikian Herman Hezler mengharapkan agar seluruh jajaran pengurus BPC Hipmi Kab. Lutim mampu membesarkan dan menjaga nama baik Hipmi di Kab. Lutim.

“Yang terpenting ada bagaimana jajaran BPC Hipmi Lutim mampu membesarkan dan menjaga nama baik Hipmi dan secara bersama bisa berkolaborasi dengan pemerintah setempat, sehingga kedepan Hipmi bisa berkembang lebih baik lagi”. Harapnya.

Senada dengan itu, Ketua BPC Hipmi Lutim Haerul Nurdin menuturkan bahwa sudah menjadi kewajiban pihaknya untuk mengembangkan kiprah Hipmi di Kab. Lutim.

“Ada kutipan petuah dari Ketua Umum BPP Hipmi yang menarik untuk secara bersama kita wujudkan di perjalanan kepengurusan yang baru dilantik ini, yakni Hipmi tidak akan sukses tanpa campur tangan Pemerintah, dan begitupun Pemerintah tidak akan sukses jika tanpa kontribusi dari para pengusaha muda”. Papar Haerul Nurdin.

Kemudian untuk komposisi kepengurusan BPC Hipmi Lutim, menurutnya sudah sangat baik, yang melibatkan sejumlah 99 orang pengusaha muda Lutim, termasuk para pengurus terasnya.

“Iya, ada sejumlah 99 orang Pengusaha Muda di Lutim yang siap membesarkan Hipmi dalam kepengurusan periode ini, dan semoga kelak kami dapat menorehkan tintah emas dalam pembangunan yang tentunya dalam kerangka kerjasama dengan pemerintah Kab. Lutim”. Pungkas Haerul. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *