oleh

Perhatian! Dua Hal Ini Wajib Dibawa Saat Tes SKD CPNS 2018

RADARLUWURAYA – Panitia Seleksi nasional (Panselnas) Seleksi Calon Pegawai Negeri (CPNS) telah mengumumkanhasil seleksi administrasi, yang merupakan tahap pertama dari rangkaian seleksi pendaftaran CPNS 2018. Tahap selanjutnya yang akan dihadapi para pendaftar CPNS yakni Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) yang akan digelar mulai 26 Oktober mendatang.

Melalui rilis yang dikeluarkan Badan Kepegawaian Negara (BKN), Panselnas menginatkan kepada peserta yang akan mengikuti tes SKD, wajib untuk membawa dua persyaratan wajib ini.

“Perlu kami sampaikan perihal dua hal yang wajib dibawa peserta agar dapat mengikuti proses SKD. Dua hal itu yakni Kartu Peserta yang dapat diunduh lewat portal SSCN dan Kartu Tanda Penduduk (KTP). Tidak membawa salah satu dari item tersebut berarti tidak memenuhi persyaratan untuk mengikuti tahap SKD,” ujar Kepala Biro Hubungan Masyarakat BKN, Muhammad Ridwan.

Selain itu, juha diumumkan 269 titik lokasi pelaksanaan tes SKD di seluruh Indonesia yang peta sebaran lokasinya dapat diunduh di sini.

Untuk Sulawesi Selatan, pemerintah telah menetapkan lima titik yang berada di dua kota, yakni 4 titik di Kota Makassar dan 1 titik di Kota Palopo. (BACA: Ini Lima Titik Lokasi Tes SKD CPNS 2018 di Sulawesi Selatan)

Komentar