oleh

Peringati HAB Kemenag RI ke-73,  IAIN Palopo Jalan Santai

RADARLUWURAYA.com – Sehari menjelang peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Kementrian Agama yang ke 73, Keluarga Besar Iinstitut Agama Islam Negeri (IAIN) Palopo jalan santai bersama, Rabu (2/1).

Kegiatan jalan santai ini diikuti langsung seluruh pimpinan Civitas Akademika IAIN Palopo, termasuk Dosen, Pegawai, staf dan karyawan.

Jalur jalan kegiatan santai HAB tahun ini di mulai dari depan rektorat IAIN Palopo melewati Jl.Bitti sampai pada lorong SMP 5 dan berakhir di depan gedung serba guna IAIN yang setelahnya di lanjutkan dengan kegiatan kerja bakti bersama di lingkungan Kampus Hijau IAIN Palopo.

Rektor IAIN Palopo, Dr.Abd.Pirol M, Ag mengatakan, peringatan HAB Kemenag RI Ke-73 ini sebenarnya bisa lebih meriah dari yang di lakukan hari ini. Hanya saja kata dia, kegiatan ini di buat lebih sederhana.

Karena menurutnya sitausi kurang pas, apalagi Kamis (3/1) besok akan di adakan upacara HAB Kemenag RI ke-73 dan setelah itu akan di lanjutkan dengan kegiatan dzikir bersama lalu di tutup dengan ramah tamah.

“Harapan saya adalah semua yang tergabung dalam kegiatan jalan santai dapat mengambil manfaat,” tandas Pirol. (Ana)

Komentar