oleh

Peringati Haornas, Atlet Berprestasi di Luwu Timur Terima Penghargaan

RADARLUWURAYA.com- Pemerintah Kabupaten Luwu Timur menggelar senam bersama di lapangan Merdeka, Desa Puncak Indah, Kecamatan Malili, Jumat (20/09/2019) pagi.

Senam bersama dilaksanakan masih rangkaian peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke 36 tahun 2019, yang diikuti ratusan ASN dari berbagai instansi.

Terlihat Sekertaris Daerah, Bahri Suli beserta para Kepala OPD di lingkungan Pemkab Luwu Timur dan instansi vertikal, TNI/Polri, Guru serta anak-anak Sekolah mengikuti senam yang dipandu beberapa instruktur.

Sekertaris Daerah Bahri Suli mengatakan Peringatan Haornas ke 36 tahun 2019 ini mengangkat tema ” Ayo Olahraga Dimana Saja Kapan Saja” yang mana tema itu mengandung makna bahwa olahraga itu mesti dilakukan setiap orang karena mudah dan dapat dilakukan dimana dan kapan saja.

Lebih lanjut ia juga menerangkan pembangunan di dalam olahraga adalah tidak hanya jasmani, tetapi juga rohani.

“Dengan sehat rohani kita berarti telah mendukung kebijakan Bapak Presiden tentang revolusi mental, serta SDM unggul Indonesia Maju,” ucapnya.

Bahri suli juga mengatakan bahwa sebelumnya telah dilaksanakan upacara peringatan Haornas yang dilaksanakan pada hari Selasa, 17 September 2019 bertepatan dengan Hari Kesadaran Nasional yang bertempat dihalaman kantor Bupati Luwu Timur.

Melalui Perayaan Haornas 2019 ini bisa dijadikan momentum untuk menggelorakan lagi budaya olahraga.

“Apalagi putra-putra terbaik Kabupaten Luwu Timur telah menorehkan prestasi olahraga yang gemilang baik di kanca nasional hingga tingkat internasional,”
tutupnya.

Seusai senam bersama dilakukan penyerahan piagam penghargaan kepada atlet Karate berprestasi yakni Muh. Fahrezi Dava Syam, Angga Pratama, Muh Fahri Rahim, Muh Ardiyat Syam dan Atlet Taekwondo yakni Ahmad Atsqal Atsqalani yang diserahkan langsung oleh Sekertaris Daerah, Bahri Suli yang mewakili Bupati Luwu Timur yang didampingi Wakapolres Luwu Timur, Koramil Malili, Ketua Koni, Madras dan Kadis Parbudmudora, Hamris Darwis. (*)

Komentar