oleh

Peringati Hari HIV-AIDS, PMI Lutra Imbau Hindari Pergaulan Bebas

RADARLUWURAYA.com – Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Luwu Utara gelar peringatan hari HIV-AIDS se Dunia di Tugu Masamba Affair Kabupaten Luwu Utara, Sabtu (1/12).

Acara tersebut dihadiri langsung oleh seluruh anggota PMI Lutra dan Palang Merah Remaja (PMR) dan pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Luwu Utara.

Pengurus PMI Lutra, Andi Thiar mengimbau angota PMI dan juga PMR untuk senantiasa menjaga pola hidup sehat. Hal ini menurutnya, mampu menghindar dari salah satu penyakit mematikan nomor satu di Dunia yakni HIV dan AIDS.

“Agar kiranya tidak mengikuti pergaulan bebas, menjauhi narkoba dan menjauhi virus Hiv-Aids tetapi bukan berarti menjauhi juga orangnya,” katanya.

Dalam peringatan HIV-AIDS se Dunia di Lutra kali ini dirangkaikan dengan sejumlah kegiatan, antara lain yakni, jalan santai, termasuk sosialisasi bahaya HIV-AIDS di Tugu Masammba Affair, kemudian kunjungan ke Desa Buntu Terpedo Kecamatan Sabbang Kabupaten Lutra untuk mengunjungi korban angin Puting Beliung. (herman)

Komentar