oleh

Peringati Hari KORPRI, Bupati Lutra Serahkan Penganugrahan Setya Lacana dan SK Pensiun

RADARLUWURAYA.com -Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu Utara Peringati Hari Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-47 di Lapangan Upacara Kantor Bupati Luwu Utara, Masamba,Kamis (29/112018).

Pada kesempatan ini, Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani mengimbau, Aparatur Sipil Negara (ASN) agar lebih meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

“Bekerja sesuai dengan profesionalisme masing-masing instansi dan tetap menjaga netralitas dengan menyambut pemilu 2019 serta kiranya dalam peringatan hari KORPRI menjadi perhatian bersama yang menjadi cita cita kebangsaan, sebagaimana tema melayani, bekerja, dan menyatukan bangsa,” ucapnya.

Dalam peringatan KORPRI ini dilakukan penyerahan penganugrahan tanda kehormatan satya lancana karya satya sebanyak 3 orang, penerimaan SK pensiun TMT 01 januari 2019 Sebanyak 7 orang, penerima karip pensiun TMT 01 desember 2018 sebanyak 2 orang, Penyerahan lomba Sekolah sehat, setelah upacara dilanjutkan peaburan Bunga di Taman makam pahlawan.

Selain itu, Bupati Lutra ini juga membacakan sambutan seragam presiden RI. Disebutkannya, selaku presiden RI dan penasehat nasional Korpri saya sampaikan penghargaan yang tinggi kepada segenap keluarga besar korpri yang sudah dan sedang mengambil tugas, tanggung jawab, serta pengabdian kepada negara bangsa dan rakyat diseluruh penjuru tanah air dan dunia.

“Dalam pemilihan legislatif dan pilpres tahun 2019 agar netralitas dan profesionalisme saudara-saudara dalam menerapkan panca prasetya korpri, ingatlah bahwa pengabdian anggota korpri bukanlah kepada kepentingan kelompok maupun individu melainkan pengabdian anggota korpri hanyalah kepada negara bangsa dan rakyat,” urainya.

Selain itu, kata indah dalam membaca amanat Presiden RI menyebutkan, untuk menjadi Indonesia bangsa pemenang dalam era kompetisi global, maka rakyat membutuhkan anggota korpri yang disiplin, bertanggung jawab dan berorientasi kerja.

Turut hadir dalam upacara peringatan KORPRI ke-47 ini, Sekretaris Daerah Kabupaten Luwu Utara Abdul Mahfud, Asisten, Staf Ahli, dan pimpinan SKPD. (herman)

Komentar