oleh

Pernah Ngajar, Budiman-Alpian Alwi Ucapkan Selamat Hari Guru

LUTIM, RADARLUWURAYA – Calon Wakil Bupati Luwu Timur, Budiman Hakim mengucapkan selamat hari guru yang jatuh tepat hari ini, Rabu (25/11/2020). Birokrat senior yang juga pernah berprofesi sebagai guru itu mengatakan guru ialah profesi yang mulia.

“Guru bukan hanya mentransfer ilmu pengetahuan, akan tetapi juga salah satu penentu kemajuan sebuah bangsa, mengantar generasi untuk menghadapi tantangan yang berbeda di setiap era yang berubah begitu cepat,” kata Budiman.

“Jasamu tiada tara, saya bangga pernah menjadi guru dan itu sangat mewarnai perjalanan hidup saya. Guru hebat negara maju. Selamat hari guru,” tambahnya.

Hal serupa juga dikatakan anggota DPRD Luwu Timur dari Partai Hanura, Alpian Alwi. Dia mengatakan tidak akan lahir pemimpin hebat bila tak ada guru yang memberikan ilmu.

“Kita berharap dengan Hari Guru ini menjadi momentum pengingat kepada Pemerintah agar lebih memperhatikan kesejahteraan Guru karena tanpa Guru Pemerintah tak punya arah jelas,” pungkasnya.

Diketahui sebelum jadi anggota DPRD Luwu Timur, Alpian Alwi pernah juga menjadi guru honorer. Dengan begitu, mantan Jurnalis itu sangat mengetahui suka duka guru honorer. (*)

Komentar