oleh

Personil Polres Lutra dan Brimob Baebunta Naik Pangkat, Ini Rinciannya

RADARLUWURAYA.com – Sebanyak 28 personil Polres Luwu Utara dan 18 personil Kompi 3 YON B Pelopor Brimob Baebunta Polda Sulsel, resmi naik pangkat, Rabu,  Rabu (2/1).

Adapun 46 personil yang mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi, yakni dari pangkat Ipda Ke Iptu sebanyak 3 orang, Bripka ke Aipda 11 orang, Briptu ke Brigadir 1 personil, dan Bripda ke Briptu 31 personil. Demikian diungkapkan Kapolres Luwu Utara, AKBP Boy F Samola SIK MH, saat memimpin upacara kenaikan pangkat itu.

”Kenaikan pangkat anggota Polri merupakan penghargaan atas kerja keras yang diberikan personil anggota Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” jelasnya.

Selain itu, Ia juga berharap agar kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi itu dijadikan motivasi agar lebih ditingkatkan.

“Kami berharap kinerja anggota Polri yang ada di Polres Luwu Utara maupun pada Kompi 3 YON B Pelopor Brimob Baebunta Polda Sulsel bisa ditingkatkan. Jadikan kenaikan pangkat sebagai cambuk untuk meningkatkan profesionalisme kinerja Polri,” ujarnya.

Ia juga mengucapkan selamat kepada para anggota yang memperoleh kenaikan pangkat. Semoga dengan kenaikan pangkat ini, akan menambah rasa syukur dengan dibarengi peningkatan kinerja dan tanggungjawab dalam memajukan Polri agar lebih professional, modern dan terpercaya serta dicintai masyarakat. (Herman)

Komentar