oleh

Pertanyakan Kasus Korupsi Mengendap, Amuk Datangi Kejari

RADARLUWURAYA – Sejumlah mahasiswa Kota Palopo yang menamakan diri Aliansi Mahasiswa Usut Korupsi (AMUK) menggelar aksi unjuk rasa di depan Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Palopo, Selasa, (23/10/18) pagi.

Dalam aksi unjukrasa ini, para mahasiswa mempertanyakan sejumlah kasus korupsi di Kota Palopo yang masih mengendap dan tidak dituntaskan oleh Kejaksaan Negeri Palopo. Padahal menurut mereka kasus tersebut sudah ditangani oleh Kejari Kota Palopo.

BACA JUGA : Kasi Intel Kejari Sebut Demo Mahasiswa Tidak Berdasar Hukum

”Kami mendesak pihak Kejari Palopo untuk menuntaskan kasus-kasus korupsi yang mengendap di Palopo. diantaranya kasus kandang ayam, pengadaan dan pemasangan pipa PDAM, Korupsi taman kirab, dana korupsi lainnya,” kata jendlap aksi, Muh. Al Hidayat.

Mahasiswa Jurusan Komunikasi Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah IAIN Palopo ini menambahkan, pihaknya akan terus melakukan pengawasan terkait penuntasan kasus korupsi di Kota Palopo.

BACA JUGA : Demo di Kajati, Germaks Desak Copot Kajari Palopo

Sementara itu Kepala Seksi Pidana Khusus (Kasi Pidsus) Kejari Kota Palopo, Greafik Loserte sata dikonfirmasi radarluwuraya, mengatakan jika pihaknya tetap akan memproses setiap berkas kasus yang ditangani pihaknya. Hanya saja, ia tidak bisa setiap saat membeberkan tahapan-tahapan terkait proses hukum terhadap kasus yang ditangani pihaknya. (rian)

Komentar