oleh

Petasan dan Puluhan Liter Ballo Disita, Ini Imbauan Polsek Towoti

RADARLUWURAYA.com – Kapolsek Towuti, Iptu Eli Kendek, SH, pimpin operasi penertiban petasan dan minuman keras (Miras) di Wilayah Hukumnya, Sabtu (29/12).

Alhasil, aparat mengamankan 3 buah petasan Bima sakti dan 5 petasan Galaxy mas dari Faizal (16) seorang pelajar yang beralamat di Jalan A. Nyiwi no. 15, Desa Asuli.

Dilokasi yang berbeda, aparat kembali mengamankan 3 buah petasan bang bang dari Albar (23) di Jalan S. Cerekang Desa Matompi.

Selain petasan, dalam operasi ini aparat juga mengamankan Miras jenis Ballo sebanyak 35 Liter dari salah satu petani benama Paris Sonda (40) di Dusun Cinta Damai, Desa Balambano, Kecamatan Wasuponda.

Selanjutnya di jalan poros Kuari-Soroako Desa Asuli, Kecamatan Towuti aparat kembali mengaman sebanyak 1 Jerigen miras jenis Ballo sebanyak 35 liter. Jadi total Miras Jenis Ballo yang disita sebanyak 3 jerigen sama dengan 70 liter.

Barang bukti langsung diamankan di Polsek Towuti. Usai operasi, penjual di himbau agar tidak menjual kembali petasan maupun miras tanpa izin pihak berwenang. (*)

Komentar