oleh

Pileg 2019, PDIP Luwu Utara Target 4 Kursi

RADAR LUWURAYA.com – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Luwu Utara gelar Workshop dan Pendidikan Politik
di Hotel Remaja Indah Masamba, Kabupaten Luwu Utara (19/12).

Sekrtaris PDIP Kabupaten Luwu Utara, Filosofis Rusli menyampaikan bahwa sasarannya dari Workshop dan Pendidikan Politik ini adalah seluruh kader PDI Perjuangan baik dari DPC, PAC dan ranting. “Tujuannya untuk meningkatkan kader partai dalam rangka mengimplementasikan fungsi partai dalam pemilu,” ujarnya.

Dirinya berharap, hasil yang dalam workshop dan pendidikan politik ini adalah untuk bagaimana kader partai dan calon anggota legislatif DPRD Kabupaten Lutra mampu melakukan sosialisasi secara merata dan menyeluruh untuk menarik simpati masyarakat pada pemilu 2019. “Selain kader partai juga dihadiri oleh simpatisan keluarga kader partai,” katanya.

PDIP Kabupaten Luwu Utara sendiri dalam Pileg 2019 khusus DPRD menarget sebanyak 4 kursi, dari setiap daerah pemilihan (Dapil). “Setiap Dapil ada satu kursi, karna dulu hanya 3 kursi,” jelasnya.

Untuk pemenangan kata dia, maka langkahnya adalah melakukan kerja sama dan gotong royong dan mengunjungi masyarakat dari Pintu ke pintu.”Termasuk pendanaan baik tingkat Pusat, Provinsi, Daerah maupun Ranting.” tutup ketua Komisi I dapil I Filosofis Rusli. (Herman)

Komentar