oleh

Pimpin Upacara HKN, Ini Pesan Sekda Luwu Timur

MALILI, RADARLUWURAYA.COM- Pemerintah Kabupaten Luwu Timur menggelar upacara Hari Kesadaran Nasional yang dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah, H. Bahri Suli dihalaman Kantor Bupati, Jumat (17/01/2020).

Dalam arahannya, Sekda Bahri berpesan kepada para aparatnya agar tidak meninggalkan Luwu Timur mengingat tahun ini Lutim menjadi tuan rumah Peringatan Hari Jadi Luwu (HJL) ke-752 dan Hari Perlawanan Rakyat Luwu (HPRL) ke-74.

“Saya harap tidak ada yang meninggalkan Luwu Timur, karena tahun ini daerah kita menjadi tuan rumah peringatan HJL dan HPRL, maka kita harus berbenah dan mempersiapkan diri untuk menyambut tamu-tamu yang akan datang kedaerah kita ini,” harap Bahri.

Terkait jalan sehat yang akan diselenggarakan besok (Sabtu, 18/01/2020), Sekda mengingatkan agar kepala OPD memantau para pejabat dan stafnya untuk ikut memeriahkan jalan sehat tersebut demi mensukseskan peringatan HJL dan HPRL.

“Mari sama-sama kita memeriahkan dan mensukseskan jalan sehat besok, saya imbau agar Kepala OPD memantau pejabat dan stafnya, jangan ada yang tidak ikut. Dan jangan lupa membawa tempat air minum sendiri sesuai dengan temanya “Jalan sehat Dengan Gerakan One Person One Tumbler,” Jelas Sekda.

Komentar