oleh

PN Malili Bagi Sembako, Sasar Warga Kurang Mampu Dan Panti Asuhan

MALILI, RADARLUWURAYA — Pengadilan Negeri (PN) Malili, Kabupaten Luwu Timur, laksanakan kegiatan sosial berbagi bingkisan sembako kepada warga, Senin (13/04).

Ada puluhan bingkisan yang berisi berbagai macam bahan pokok seperti beras, minyak goreng, gula pasir dan lainnya, yang bakal di bagikan dalam kegiatan sosisal tersebut.

Pembagian sembako ini di lakukan secara on the road atau berkeliling di wilayah Kota Malili, sasaran penyalurannya adalah para pekerja informal dan warga kurang mampu.

“Sasaran penyaluran bantuan sembako ini adalah warga yang kurang mampu dengan mendatangi beberapa rumah, serta para pekerja informal seperti tukang ojek,” kata Ketua PN Malili, Khairul.

Khairul mengatakan bahwa bantuan tersebut merupakan donasi yang di kumpulkan dari Dharma Yukti Karini (organisasi wanita PN-red) bersama dengan para pejabat PN Malili sebagai bentuk kehadiran pihak PN yang hadir di tengah masyarakat.

Selain membagikan bingkisan dengan cara on the road, PN Malili juga membagikan sembako untuk salah satu Panti Asuhan yang ada di Malili. (rif/rlr)

Komentar