oleh

Polres Lutim Olah TKP Balita Dicekoki Minuman Keras

MALILI, RADARLUWURAYA.COM – Pasca panangkapan 2 terduga pelaku pelaku yang mencekoki balita dengan minuman keras di pondok kebun lada di Kecamatan Towuti, Kabupaten Luwu Timur, serta mengamankan penyebar video ke sosial media hingga viral, Polres Luwu Timur gelar olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), Selasa (25/08/2020).

Unit PPA SAT Reskrim bersama Ka.SPK Polsek Towuti yang dipimpin oleh Kasat Reskrim IPTU ELI KENDEK, SH, melakukan olah TKP dugaan perkara tindak pidana di Kebun Merica, Desa Pekaloa, Kecamatan Towuti.

Kapolres Luwu Timur AKBP. Indratmoko, S.IK saat ditemui awak media mengungkapkan jalur menuju TKP kebun lada tersebut cukup sulit untuk dilalui, memerlukan kendaraan khusus untuk sampai di lokasi.

“Anggota sudah melakukan olah TKP, yang mana TKP ini hanya bisa diakses menggunakan motor dan mobil doubel cabin, yang jarak tempuhnya sekitar satu jam untuk tiba di TKP,” kata Kapolres Luwu Timur AKBP. Indratmoko, S.IK.

Saat ini kedua pelaku telah diamankan di Mapolres Luwu Timur, begitupun dengan korban saat ini dalam pendampingan Kepolisian Resor Luwu Timur. (har)

Komentar