oleh

Polres Lutra Pastikan Natal dan Tahun Baru Aman

RADARLUWURAYA.com – Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten Luwu Utara gelar apel Pasukan di Lapangan Apel Mapolres Luwu Utara, Kelurahan Kappuna, Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara dalam rangka ops lilin 2018, Jumat (21/12).

“Melalui apel gelar pasukan ops lilin 2018 kita tingkatkan sinergitas Polri dengan instansi terkait dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan Natal 2018 dan tahun baru 2019,” ujar Kapolres Luwu Utara AKBP Boy FS Samola saat memimpin apel.

Apel Gelar pasukan ini kata dia dilaksanakan secara serentak di seluruh jajaran, merupakan momentum penting untuk meninjau kesiapsiagaan personil, melakukan pengecekan sarana dan prasarana pengamanan, serta guna memperkuat solidaritas para pemangku kepentingan yang dilibatkan dalam pengaman Hari raya natal 2018 dan tahun baru 2019.

Suasana Apel Pasukan operasi lilin 2018 Polres Kabupaten Luwu Utara

“Polri bersama segenap jajaran TNI dan stakeholders terkait lainnya menggelar ops lilin 2018 dilaksanakan selama 10 hari, terhitung sejak tanggal 23 desember 2018 sampai 01 januari 2019″ucapnya

AKBP Boy Fs Samola juga menyampaikan bahwa pihak kepolisian telah bekerja semaksimal mungkin untuk meminimalisir kejehatan seperti aksi terorisme, intoleransi, kecelakaan lalulintas, ketersediaan dan stabilitas harga pangan.

Lanjut Boy Fs Samola, ucapan terima kasih telah bekerjasama dengan baik dalam rangka memelihara keamanan, baik dari personil Polri, jajaran TNI serta pemerintah daerah sehingga tercipta situasi yang kondusif, hal ini perlu kita pertahankan bersama.

Apel gelar Pasukan di hadiri Wakapolres Luwu Utara Kompol Amir Majid, Pabung Mayor CBA Sengke, Perwakilan Pengadilan Negeri Masamba, Para Kabag, Kasat dan Kapolsek Jajaran Polres Luwu Utara, Para Danramil se – Kabupaten Luwu Utara, dan Ketua Senkom Kabupaten Luwu Utara.(Herman)

Komentar