oleh

Polres Luwu Amankan 6 Pelaku Pengeroyokan, 3 Masih DPO

RADARLUWURAYA.com – Setelah kurang lebih dua bulan dalam masa pencarian, enam dari sembilan pelaku penganiayaan pada hari Sabtu tangal 10 November 2018 lalu di lapangan Andi Djemma Belopa Kab.Luwu, berhasil dibekuk satuan reskrim Polres Luwu, Minggu (3/2/2019) sekitar pukul 04.00 wita dini hari.

Ke-enam pelaku yang di amankan diduga melakukan penganiayaan terhadap Suryanto (16) Pemuda Desa Wara, Kecamatan Kamanre, Kabupaten Luwu yang mengalami luka memar pada bagian punggungnya.

Enam pelaku yang berhasil diamankan yakni Bal(19), Bin(15), Ded(22), And(19), Ipul(22) dan Ris(20) di lokasi yang berbeda

Bahkan Salah satu pelaku penganiayaan Bal saat diamankan pihak kepolisian ditemukan membawa senjata berupa ketapel pelontar dengan sebuah anak busur terbuat dari besi.

Ke enam pelaku penganiayaan kemudian dibawa ke Mapolres Luwu, hasil pengembangan diperoleh keterangan bahwa pelaku penganiayaan berjumlah 9 orang.

Saat ini Sat reskrim Polres Luwu masih melakukan pencarian terhadap 3 pelaku yang masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO).

Kasat Reskrim, AKP Faisyal Syam.SH.Ik, membenarkan adanya penangkapan terhadap 6 pelaku pengeroyokan, dan 3 masih buron.

“Saat ini keenam pelaku berada di Mapolres Luwu, untuk menjalani pemeriksaan pihak penyidik. Motif penganiayaan masih dalam pendalaman,” tambah perwira tiga balok ini

Lebih lanjut Kasat Kasat Reskrim menghimbau kepada 3 pelaku yang belum tertangkap, untuk segera menyerahkan diri.(AcoNasir)

Komentar