oleh

Polres Luwu Timur Ringkus 5 Diduga Pelaku Penyalahgunaan Narkotika

RADARLUWURAYA.com – Polres Luwu Timur kembali meringkus 5 diduga pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu, sejak Rabu (11/4) hingga Kamis (11/4) lalu.

Penangkapan ini juga dilakukan di tempat kejadian perkara (TKP) yang berbeda, yakni di Penginapan sumber Urip, Desa Lestari, Kecamatan Tomoni. Dan di Dusun Kebun Rami I, Desa Mandiri Kecamatan Tomoni.

Kasat Res Narkoba Polres Luwu Timur, IPTU Hery Moh Za dalam keterangan resminya kepada RadarLuwuRaya.com mengungkapkan, penangkapan tersebut berdasarkan informasi dari warga setempat yang kerap mendapati penyalahgunaan obat-obatan terlarang diwilayah itu.

Kendati demikian, Kasat Res Narkoba, IPTu Hery Moh Za bersama Unit Opsnal Resnarkoba dengan sigap melakukan Lidik dan berhasil mengamankan terduga pelaku Ajat Munajat (48) di penginapan Sumber Urip.

“Saat melakukan penggeledahan di temukan 1 saset narkotika jenis sabu-sabu didalam pembunkus rokok Marcopolo,” jelas IPTU Hery, Jum’at (12/4).

Dari hasil penangkapan itu, Polisi kemudian melakukan pengembangan.

Alhasil, sebanyak empat pelaku lainnya diduga komplotan penyalahgunaan narkotika yakni Asep Suryanto (30), Abdullah (41), Misba (43) dan Erik Bato’ Samma (35) juga diamankan Polisi.

“Saat ini pelaku dan sejumlah barang bukti telah diamankan di Polres Luwu Tmur untuk pengusutan lebih lanjut,” pungkas IPTU Hery. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *