oleh

Polres Palopo Lakukan Apel Gelar Pasukan Mantap Brata 2019

RADARLUWURAYA.com – Polres Palopo melaksanakan Apel Gelar Pasukan Mantap Brata tahun 2019 di Lapangan Pancasila, Kota Palopo, Jumat (22/3) dengan tema ‘Melalui Apel Gelar Pasukan dalam Rangka Menghadapi  pemilu Tahun 2019,Tingkatkan sinergitas TNI-Polri Dengan Komponen  Bangsa lainya Guna Mewujudkan Kamdagri yang Kondusif’.

Kapolres Palopo AKBP Ardiansyah yang bertindak selaku Inspektur upacara (Irup) mengatakan agar setiap pelaksanan dan peserta Pemilu 2019 taat dan patuh kepada hukum yang berlaku agar pemilu dapat terlaksana dengan baik.

Orang nomor satu di Polres Palopo ini meminta agar TNI dan Polri bertanggungjawab penuh dengan pengamanan pemilu, agar hal-hal yang tidak diinginkan tidak terjadi.

 

BACA: 

Mobil Dinas Bupati Luwu Rp2 Miliar Jadi Sorotan, Ketua DPRD: Itu Tidak Masalah

 

“Tugas sebagai pengamanan pemilu adalah tugas yang mulia dan tak ternilai harganya,” kata Ardiansyah

Ia juga berharap agar para peserta pemilu tidak terprovokasi dengan berita hoax.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Wakil Wali Kota Palopo, H Rahmat Masri Bandaso, Kasdim 1403/Swg Mayor Inf Martinus, Wakapolres Kota Palopo Kompol Woro Susilo, Kaminvet Palopo Mayor Kav Sugiyanto, Ketua KPU kota Palopo Abbas Johan, Ketua Bawaslu Kota Palopo Asbudi Dwi Saputra, Ketua pengadilan Negeri Kota Palopo, Lg Eko Purwanto S.H M.Hum, Dansub Pom Palopo Kapten Ckm Ady Santoso, Danramil 1403-06/Wara Kapten Inf Alex Makale, Para perwira Polres Kota Palopo, Para Kepala OPD Pemkot Palopo, Para Camat dan Lurah SeKota Palopo dan Komisioner KPU Palopo lainnya. (hms)

 

BACA: 

Peringanti HBP ke-55, Lapas Kelas IIA Palopo Tanam Durian dan Kelapa

 

Komentar