oleh

Polres Palopo Siagakan 200 Personil Gabungan Malam Tahun Baru

RADARLUWURAYA.com – Sebagai bentuk kesiapan pelaksanaan Tahun Baru 2019, Kepolisian Resort (Polres) Palopo menggelar Apel gabungan di depan Mako Polres Palopo yang dipimpin langsung oleh, Waka Polres Palopo, Kompol Woro Susilo, Senin (31/12).

Apel tersebut diikuti kurang lebih 200 personel dari berbagai instansi mulai dari Polri (Polres Palopo), TNI, Satpol PP, Dishub dan instansi terkait lainnya.

Waka Polres Palopo, Kompol Woro Susilo mengatatakan, terkait pengamanan malam pergantian tahun tahun dari 2018 ke 2019 di Wilayah Hukum Polres Palopo menitik beratkan sejumlah tempat keramaain yaitu di sekitaran Gaspa, Jalur Dua dan Lapangan Pancasila Kota Palopo.

BACA JUGA; Malam Tahun Baru, Aparat Siaga Tekan Lakalantas dan Bali

“Untuk teknisnya akan di bagi oleh Kabag Ops Polres Palopo, AKP Sanodding SH,” jelas Woro Susilo saat memimpin  apel gabungan.

Ditambahkannya, untuk perayaan Natal, kegiatannya belum selesai. Sehingga pihaknya berharap keamanan tetap diperhatikan upaya mengantisipasi hal yang tak diinginkan.

BACA JUGA; Razia Indekos, Aparat Temukan Bukan Pasutri Ngamar Bareng

Untuk itu kata dia, dibutuhkan koordinasi dan sinergitas yang baik antara seluruh pemangku kepentingan atau elemen masyarakat. “Jadi pelaksanaan tugas akan dilakukan dengan metode, Pengamanan pada jalur yang dianggap rawan terjadinya macet dan perubahan arah lalu lintas jalan maupun tindak pidana,” katanya.

BACA JUGA; Kerahkan 416 Personil, Ini Titik-Titik Vital Fokus Pengamanan di Palopo

Usai pelaksanaan Apel gabungan, dilanjutkan dengan Patroli bersama sambil menempatkan personil disetiap titik yang telah di Floting dalam pelaksanaan Pengamanan Tahun Baru 2018/2019 di Wilayah Hukum Polres Palopo. (*)

Komentar