oleh

Poros Km4 Puncak Indah Malili Memakan Korban, Satu Pengendara Tewas

RADARLUWURAYA.com – Jalan poros Malili-Sorowako, Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur memakan korban, tepatnya di Km4 Desa Puncak Indah, Senin (1/4).

Pengendara motor Yamaha Vixion tanpa plat tewas dengan luka serius di bagian kepala. Itu setelah motor yang dikendarainya bertabrakan dengan sebuah mobil.

Korban diketahui bernama Hammer (29) warga Morowali, Sulawesi Tengah. Ia merupakan korban tabrak lari.
Untungnya, nyawa bayi perempuan berusia 1,5 tahun yang diboncengnya masih bisa diselamatkan dan kini dalam perawatan intensif di RS Wotu.

Pihak kepolisian masih mencari tahu identitas mobil yang bertabrakan dengan motor korban. Pasalnya, menurut saksi, usai bertabrakan dengan motor korban, pengemudi mobil tersebut tancap gas.

Lakalantas tabrak lari ini dibenarkan oleh Kasat Lantas Polres Luwu Timur, AKP Andi Ali Surya. Menurut saksi di TKP, motor yang dikendarai oleh korban bergerak dari arah Sorowako menuju Malili dengan kecepatan sedang.

“Hanya saja, saat memasuki jalanan menikung, motor korban mengambil agak ke tengah jalan, tiba – tiba muncul dari arah berlawan mobil masih dalam lidik, sehingga pengendara sepeda motor tidak dapat mengendalikan kendaraannya maka terjadilah lakalantas tabrak lari,” jelasnya.

Selain korban jiwa, motor Yamaha Vixion tanpa plat mengalami patah pada shock depan, patah velg depan dan lampu utama pecah. (Niki)

Komentar