oleh

Posisi Ketua Tim Jokowi-Ma’ruf Masih Lowong

RADARLUWURAYA.com – Struktur tim kampanye nasional indonesia kerja pasangan Joko Widodo – Ma’ruf Amin beredar di sejumlah group Whatsapp dan media sosial. Dalam struktur tersebut terdapat sejumlah nama tokoh-nasional dari berbagai latar belakang profesi.

Nama Wakil Presiden Jusuf Kalla yang baru-baru ini bertemu dengan Prabowo Saubianto dan Sandiaga Uno pun tidak luput dari deretan nama tokoh yang akan menguatkan barisan pemenangan Jokowi-Ma’ruf di Pilpres 2019 mendatang.

Selain nama Jusuf Kalla sebagai Dewan pengarah, juga terdapat nama Try Sutrisno, Puan Maharani, Akbar Tanjung, Pramono Anung Wibowo, Sri Mulyani
Agung Laksono, K.H. Dimyati Rois, Siswono Yudo Husodo, Suharso Monoarfa, Sidarto Danusubroto, dan Laksamana TNI (Purn) Prof. Dr. Marsetyo.

Sementara, sembilan ketua Partai diposisikan sebagai Dewan Penasehat. Mereka adalah, Megawati Soekarnoputri, Airlangga Hartarto, A. Muhaimin Iskandar, Surya Paloh, M. Romahurmuizy, Oesman Sapta, Hary Tanoesoedibjo, Diaz Faisal Malik Hendropriyono, dan Grace Natalie.

Hanya saja, dari struktur tim kampanye nasional pasangan Jokowi-Ma’ruf itu, terdapat posisi Ketua Tim yang masih lowong. Belum ada nama yang dipasang sebagai ketua tim kampanye nasional. Sementara wakil ketua dijabat oleh Moeldoko, Sekretaris dijabat Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto, dan Bendahara Sakti Wahyu Trenggono dan Agus Gumiwang Kartasasmita. (yudi)

Komentar