oleh

Pospera Imbau Warga Luwu Timur Lawan Corona, Ini Caranya

RADARLUWURAYA.com — Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) Kabupaten Luwu Timur sebar spanduk imbauan kepada masyarakat di Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan untuk bersatu melawan virus Corona atau Covid-19.

Ketua Pospera Kabupaten Luwu Timur, Erwin R Sandi menyebutkan, imbauan melalui spanduk ini sudah tersebar di sejumlah tempat keramaian seperti areal terminal bus, pujasera, halte bis hingga area pelayanan umum lainnya.

SPANDUK IMBAUAN. Salah satu spanduk imbauan yang disebar oleh Pospera Luwu Timur.

“Kami mulai dari Soroako, Kecamatan Towuti, Kecaman Wasuponda dan Malili,” jelas Erwin, Selasa (24/3/2020).

Melalui imbauan ini dirinya berharap, seluruh masyarakat di Kabupaten Luwu Timur bersatu melawan penyebaran Virus Corona dengan cara menghindari keramaian atau bergerombol, keluar rumah seperlu.

Selanjutnya, mencuci tangan sebersih mungkin (diutamakan dengan sabun), menjaga jarak minimal 1 meter dengan orang lain, dan jika mengalami demam, pilek ataupun batuk yang tak kunjung sembuh, disarankan melakukan pemeriksaan di klinik, Puskesmas atau Rumah sakit terdekat.

Sebelumnya, Pospera Luwu Timur juga sudah pernah mendatangi DPRD setempat dan rapat bersama Komisi I DPRD, mendesak Pemda Kabupaten Luwu Timur untuk mengambil langkah-langkah untuk mengantisipasi terhadap penyebaran virus corona ini.(Ale)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *