oleh

Prabowo-Sandi Bakal Dijadwalkan Berkunjung ke Tanah Luwu

RADARLUWURAYA.com- Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo-Sandi bakal dijadwalkan berkunjung ke Tanah Luwu dan Sorowako, Sulawesi Selatan.

Ketua PAS 08 Sulsel Ryan Latief, mengatakan setelah pihaknya mendengar keinginan para buruh tambang maupun masyarakat lainnya di Luwu dan Sorowako, mereka meminta agar Capres dan Cawapres nomor urut 2 didatangkan.

“Alhamdulillah undangan resmi penyampaian kepada bapak Prabowo telah diterima oleh ketua tim nasional pak Jenderal Joko Santoso. Kami berharap bapak Prabowo-Sandi dapat hadir,” kata Ryan Latief.

Setelah penyampaian itu, kata Ryan Latief, dirinya menunggu hasil keputusan dari mantan Danjen Kopassus tersebut. Sebab Jenderal Joko Santoso masih mengatur schedule Prabowo-Sandi untuk bertemu beberapa kalangan lapisan masyarakat.

“Disana nanti bapak Prabowo-Sandi bertemu dengan buruh, petani, pedagang, nelayan, kaum milenial, emak-emak dan seluruh relawan maupun relawan sayap PAS08,” jelasnya.

Meski demikian, Prabowo-Sandi pada bulan Januari 2019 mendatang dijadwalkan akan berada di Sulawesi Selatan. Namun, Joko Santoso berharap pasangan Prabowo-Sandi agar lebih cepat berada di Sulsel.

“Bapak Joko Santoso berharap lebih cepat kedatangan Prabowo-Sandi ke Sulsel. Karena ada beberapa daerah yang bakal dikunjungi,” tutup mantan Ketua Pertina Sulsel ini. (InikataSulsel)

Komentar