oleh

Pria asal Bone Sulsel Ini Jual Motor Bantu Korban Banjir Jayapura

RADARLUWURAYA.com – Ingin membantu korban banjir bandang korban banjir bandang Sentani, Kabupaten Jayapura, Muh Hasyriadi Syam, warga jalan Gorong-gorong, Kota Timika, Kabupaten Mimika menjual motor miliknya.

Hasyriadi menjual motot Kawasaki BX 250A miliknya seharga Rp43 juta. Bahkan ia memajang motornya itu di median jalan, traffic light perempatan Jalan Hasanuddin – Budi Utomo, Kota Timika, Rabu (20/3).

Ia mengatakan jika motor miliknya laku terjual sebagian dari hasil penjualan motornya akan disumbangkan ke Jayapura dan sebagaian ke panti asuhan di Mimika.

 

BACA: 

Belanda Tantang Belarusia di Kualifikasi Euro 2020

 

“Motor ini jarang saya pakai. Jika terjual, hasil penjualan akan saya disumbangkan ke Jayapura dan sebagaian ke panti asuhan di Mimika,” kata ayah tiga orang anak ini.

Meski hanya dengan membuka kios di rumahnya untuk menghidupi keluarganya, ia mengaku puas jika bisa membantu siapapun yang dilanda bencana.

“Berbagi itu tidak akan membuat kita miskin,” ucapnya.

 

SIMAK: 

Video Tim Supervisi Kunjungi Mako Batalion C Pelopor

 

Pria asal Bone, Sulawesi Selatan itu ternyata bukan kali ini saja menjual motor untuk kegiatan sosial. Ia juga menjual satu unit motor Yamaha RX King untuk membantu korban tsunami Palu, Sulawesi Tengah, pada September 2018 lalu. (*)

Komentar