oleh

Pro Petani, Suaib Mansur : Pertanian Program Prioritas Kami

LUWU UTARA — Calon Wakil Bupati Luwu Utara nomor urut 2, Suaib Mansur, kembali berpesan kepada masyarakat agar memilih karena melihat visi misi pasangan calon.

Hal itu disampaikan saat kampanye tatap muka di desa Salulemo Kecamatan Baebunta, Senin (30/10/2020) malam.

“Pilih kami karena melihat visi misi, bukan karena yang lain. Saya kira bapak ibu telah banyak melihat visi misi, termasuk melalui debat kandidat lalu,” kata Suaib Mansur.

Suaib Mansur lebih lanjut menjelaskan bahwa, salah satu yang terdapat dalam visi misi pasangan Indah-Suaib adalah pertanian.

“Mungkin semua calon memasukkan tentang pertanian. Tapi kami sangat jelas mengurai seperti apa perhatian kami terhadap pertanian,” urai Suaib.

“Kami menjadikan pertanian adalah program prioritas. Adalah pendapatan domestik regional bruto (PDRB). Dimana PDRB kita terbesar 47 persen pertanian, kemudian menyusul yang lain,” tambah mantan Kepala Dinas PU ini.

Pada pertemuan itu, Suaib Mansur, juga berpesan untuk tetap tenang dan menjaga kondisi dalam menjaga Pilkada yang tersisa beberapa hari lagi.

“Kita jaga wilayah kita masing-masing. Pastikan tetap aman. Agar ada tanggal 9 Desember 2020 kita ramai-ramai ke TPS, mencoblos nomor 2,” pungkasnya. (*)

Komentar