oleh

Promo Akhir Tahun, TDM Palopo Perkenalkan Honda PCX

RADARLUWURAYA.com – Siap-siap bagi anda pecinta motor metic Honda. PT Tunas Dwi Matra (TDM) Honda Motor melakukan Promo Akhir tahun khusus segmen matic yakni Honda Beat denga promo series DP Rp. 800.000 ribu mulai hari ini sampai 31 desember 2018.

Kepala Pemasaran Muh. Yamin mengatakan kepada radarluwuraya.com, di dialer TDM Jln Dr. Ratulangi, Wara Utara Kota Palopo, Sabtu (01/12/18), promo ini untuk konsumen yang ingin menggunakan motor baru menjelang tahun baru 2019.

Selain itu Mas Boy, sapaan yamin menambahkan, di dialer TDM juga menyiapkan luncuran baru segmen Matic Honda PCX Harganya mulai Rp Rp. 29.670.000 juta untuk tipy CBS dan 32.570.000 juta untuk yang ABS.

Munculnya harga tersebut juga menandakan Anda sudah bisa memesan PCX di dealer terdekat mulai sekarang. Kami di redaksi palopo sudah mencobanya, dan motor ini cukup nyaman

Perbedaannya dengan yang lama cukup signifikan. Terutama dari sisi desain. Namun di luar itu, Honda PCX baru juga mengusung beberapa faktor kunci, yang akan membuatnya lebih unggul ketimbang pesaingnya. Mulai dari bobot yang lebih ringan dari generasi sebelumnya, mesin 150 cc yang lebih bertenaga.

“Honda PCX ABS dan CBS yang lebih murah membuatnya lebih menarik untuk dimiliki buat konsumen yang menggunakan di hari menjelang tahun baru,” kuncinya.

Sekedar di diketahui Honda PCX memiliki teknologi Hybrid ataupun Electric, namun motor ini tetap dilengkapi teknologi canggih yang membuatnya bisa bersaing dengan Yamaha NMAX.

Selain itu, motor ini menawarkan desain keren dengan bodi bongsor yang memiliki dimensi panjang 1.923 mm, lebar 745 mm, dan ketinggian 1.107 mm.

Sedangkan jarak sumbu roda depan sampai belakang adalah 1.313 mm dan jarak terendah ke tanah 137 mm,” (jhon)

Komentar