oleh

Proyek Tribun Mini Desa Lauwo Lutim Disoal

RADARLUWURAYA.com – Pembangunan proyek Tribun Mini Desa Lauwo yang menggunakan anggaran Dana Desa Tahun 2018, dipastikan menyebrang di tahun 2019.

Hal ini lantaran proyek fisik tersebut  tidak mampu terselesaikan di tahun 2018. Bahkan hal ini menjadi pertanyaan besar bagi masyarakat di Desa lauwo, Kecamatan Burau, kabupaten Luwu Timur.

BACA JUGA; RAPBD TA 2019 Luwu Timur Disahkan, Ini Harapan DPRD

Proyek unggulan Desa Lauwo di Dusun Jompi dengan Anggaran Rp101.460.000 ini dikabarkan hingga akhir Desember 2018 lalu, belum mencapai presentase 50%.

“Masyarakat Desa Lauwo meminta kepala Inspektorat dan Kabupaten Luwu Timur dan BPK untuk turun langsung memeriksa sejauh mana proyek ini dikerjakan,” tutur salah satu pemuda Desa Lauwo yang meminta identitasnya dirahasiakan media, Jumat (4/1).

BACA JUGA; Wadir PT CLM Diharamkan Injakan Kaki di Pongkeru Lutim

Lebih jauh disebutkan nara sumber Radarluwuraya.com yang dirahasiakan identitasnya ini, bahwa anggaran proyek tribun mini ini sudah di gunakan sekira 50%.  Akan tetapi kata dia, pembangunan hingga saat ini belum mencapai presentase dikisaran 50%.

“Masyarakat Desa Lauwo juga mempertanyakan proyek fisik dan nonfisik lainnya yang menjadi program kerja Desa lauwo di tahun 2018,” tandasnya. (*)

Komentar