oleh

Proyeksi Pemilu Damai 2019, Hikmah Lutra Gelar Kampung Sadar Pemilu

RADARLUWURAYA.com – Menjelang Pememilihan Umum (Pemilu) serentak tanggal 17 April 2019 mendatang, Himpunan Kerukunan Mahasiswa Luwu Utara (Hikmah Lutra) gelar Kampung sadar pemilu, Kamis (28/2) di Desa Kalotok, Kecamatan Sabbang Selatan, Luwu Utara.

Kampung sadar pemilu ini diproyeksikan sebagai salah satu upaya dalam menciptakan pemilu Damai, Aman dan sejuk khususnya di Luwu Utara.

Demikian diungkapkan Ketua Umum Hikmah Lutra, Aswandhi disela-sela kegiatan.

“Kedepan Hikmah Lutra akan melakukan Road show ke beberapa desa dengan kegiatan yang sama,” jelasnya.

Sementara salah satu Badan Pendiri Hikmah Lutra, Hendra S Si sangat mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan Kampung sadar pemilu yang dimotori oleh pengurus Hikmah Lutra.

Hendra yang juga merupakan Ketua panwaslu Kecamatan Mappedeng, sangat berterima kasih kepada seluruh yang elemen yang telah menyukseskan kegiatan ini antara lain dari Komisioner KPU Luwu Utara, Polres Luwu Utara, termasuk sejumlah tokoh masyarakat Desa Kalotok yang telah meluangkan waktunya hadir pada kegiatan tersebut.

“Terkhusus ucapan terima kasih kepada Pengurus dan Kader Himpunan Kerukunan Mahasiswa Luwu Utara yang saya banggakan selalu ikut berpartisipasi dalam setiap kegiatan di tengah tengah masyarakat,” jelas Hendra yang juga merupakan Pendiri Rumah Demokrasi Tana Luwu.

Turut Hadir, Pendiri Hikmah Lutra, Hendra, S.Si, Komisioner Panwascam Masamba, Kamal, S.Pd yang juga mantan ketua Umum Hikmah Lutra 2015 dan kader serta Pengurus lainnya. (Ale)

Komentar