oleh

Pupuk Solidaritas Jelang Pengamanan Pemilu 2019, TNI-POLRI di Palopo Olahraga Bersama

RADARLUWURAYA.com – Olahraga bersama TNI-POLRI, dalam rangka pengamanan Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 berlangsung seru di Lapangan Gaspa Palopo, Jumat (8/3).

Tidak hanya TNI-POLRI, Persit dan Bhayangkari juga ikut serta. Disaksikan masyarakat, TNI-POLRI mengikuti berbagai lomba.

Mulai lomba gendong, lari karung, lomba balap bakiak hingga lomba joget balon. Namun sebelumnya, kegiatan ini diawali dengan jalan santai dan senam bersama.

 

BACA: 

Hari Pertama Pegawai di Kantor Pemkab Luwu Pakai Sarung dan Songkok

 

Kapolres Palopo, AKBP Ardiansyah SIk mengatakan, olahraga bersama tersebut dilaksanakan untuk meningkatkan sinergitas dan solidaritas TNI-POLRI dalam rangka pengamanan Pemilu 2019, guna terwujudnya Pileg dan Pilpres yang aman, damai dan sejuk.

“Melalui olahraga bersama ini, silaturahmi TNI-POLRI semakin erat dalam rangka mengawal pengamanan Pileg dan Pilpres 2019,” kata Ardiansyah.

Di tempat yang sama, Dandim 1403/Sawerigading, Letkol Inf M Imasfy memberikan apresiasinya. Menurutnya, olahraga bersama ini, merupakan salah satu upaya pimpinan untuk mengakrabkan anggota.

 

BACA: 

Salat Subuh Berjamaah dengan Warga Lakawali, Bupati Luwu Timur Katakan Ini

 

“Ini sangat bermanfaat buat keakraban, agar TNI-POLRI semakin solid dan kompak dalam mengawal pengaman Pemilu 2019,” ucap Imasfy. (Niki)

Komentar