oleh

PWI Luwu Raya dan Tana Toraja Resmi Dilantik

RADARLUWURAYA.com – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Luwu Raya dan Tana Toraja periode 2018-2022 resmi dilantik, Sabtu (22/12) malam ini di gedung Saokotae Rujab Wali Kota Palopo.

Tema dalam pelantikan yakni “PWI menjadi mitra edukasi masyarakat untuk menangkal hoax dan menciptakan iklim yang damai menjelang pemilu serentak 2019”.

Pengurus PWI Luwu Raya dan Tana Toraja, Ketua Umum, Ariyanto Tanding, Sekretaris Dedi Arianto, Bendahara Serli Pabiringan dan puluhan anggota lainya resmi dilantik oleh Ketua Bidang Pendidikan PWI Sulsel, Mappiar HS.

Ketua Bidang Pendidikan PWI Sulsel, Mappiar HS dalam sambutannya mengatakan, kehadiran PWI di Luwu Raya dan Tana Toraja diharapkan menjadi mitra Pemerintahan di Wilayah masing-masing terutama dalam hal pendidikan bagi Wartawan.

Asisten I Bidang Pemerintahan Pemkot Palopo, Burhan Nurdin mewakili Wali Kota Palopo. Mengharapkan mari kita bangun sinergitas dalam membangun daerah masing-masing. “Semoga pengurus mampu mengemban amanah,” tandas Burhan Nurdin. (ale)

Komentar