oleh

RadarLuwuRaya Gelar Pengajian dan Dzikir Bersama, Sekum PWI Beri Apresiasi

RADARLUWURAYA.com – Sekretaris Umum Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Luwu Raya dan Toraja, Dedi Arianto beserta rombongan, hadiri pengajian dan zikir bersama oleh Media oline RadarLuwuRaya.com, Senin (31/12) di BTN Merdeka Blok J 3.

Dedi Arianto yang akrab disapa Awi Celebes, mewakili pengurus PWI se-Luwu Raya beserta beberapa pengusur seksi lainnya saat menhadiri acara tersebut menyampaikan apresiasinya kepada Direktur RadarLuwuRaya.com, Kahar Nyiwi yang merupakan salah satu media yang semua wartawannya begabung dalam Oraganisasi PWI khususnya di Luwu Raya.

“Ini salah satu media, dimana semua wartawannya sudah masuk struktur organisasi anggota PWI se Luwu Raya,” akui Awi Celebes.

Lebih jauh diakuinya bahwa, RadarLuwuRaya.com patut diapresiasi. Sebab menurutnya, media yang mampu bangkit dan layak di acungi jempol serta berterima kasih atas kontribusi kepada PWI.

“Kami patut mengapresiasi, karena salah satu Pimpinan yakni Direktur RadarLuwuRaya.com memiliki sejumlah kontribusinya terhadap organisasi PWI,” ungkap Sekertaris PWI Seluwu Raya.

Kegiatan pengajian dan dzikir bersama itu di buka langsung oleh Direktur Radar LuwuRaya.com, kahar Nyiwi yang menghadirkan pulahan anak panti asuhan Halimatussa’diyah Muhammadiyah Palopo. Kegiatan ini dikemas dalam pengajian tausiah, yasinan dan doa bersama bersama sejumlah staf dan wartawan hingga undangan.

“Saya berterima kasih para undangan juga pada karyawan dan wartawan yang telah hadir di acara rutinitas media kami, dan terima kasih serta rasa bangga kepada PWI Luwu Raya atau yang mewakili telah memenuhi undangan kami,” tutur Direktur RadarLuwuRaya.com.

Selaku Dirut di Media Radar LuwuRaya.com, Kahar Nyiwi menitip pesan kedapa seluruh crew yang bergabung di bawa kepemimpinanya agar betul-betul bekerja sesuai tupoksinya di wilayahnya masing-masing dalam menjalankan tugas sebagai wartawan di lapangan.

“Sebagai jurnalis atau wartawan anda harus ingat Undang-undang Pers. No. 40, tahun 1999 tentang Undang-undang Pesr dan dalam menjalankan fungsinya teman-teman sebagai wartawan, jaga kode etik,” jelasnya. (Anto)

Komentar