oleh

Raih 2.361 Suara, Nurhaini Optimis Amankan Satu Kursi

RADARLUWURAYA.com, Palopo – Calon Legislatif (Caleg) Dapil III Kota Palopo, Nurhaeni optimis mengamankan satu kursi di DPRD Kota Palopo.

Hal itu, dikatakan oleh Ketua Tim Pemenangan Nurhaini, Munafrin Husni saat ditemui, di salah satu cafe dibilangan, jalan Jenderal Sudirman, Kamis (18/04) malam.

Menurutnya, jika dari data internal yang mereka miliki, Nurhaini berhasil mengungguli dari partai Golkar lainnya, dengan meraih sebanyak 2.361 suara.

“Berdasarkan data C1 yang kita miliki, kita sudah mendapatkan sebanyak, 2.361 suara. Itu data yang sudah masuk sekitar 95 %.” Katanya.

Lebih jauh, dirinya mengatakan jika hasil yang didapatkan tersebut, tidak terlepas dari peran serta suami Nurhaini, Azis Bustam yang merupakan mantan Wakli Ketua DPRD Kota Palopo.

“Untuk suara tertingginya sekitar Salekoe, 971 yang merupakan basis suaranya. Kita juga tidak bisa memungkiri, jika suara tersebut juga berasal dari basis suaminya.” jelasnya.

Atas capaian itu, dirinya juga berterimah kasih kepada seluru tim pemenangannya yang selama telah bekerja keras. “Terimah kasih untuk kerja keras tim sehingga mendapatkan suara tertinggi di Dapil III di susul ketua DPRD Harisal A Latief.” pungkasnya. (Hat)

Komentar