oleh

Raih 4 Medali di Hari Kedua, Luwu Timur Tempati Posisi 7 Klasemen

RADARLUWURAYA.com- Hari kedua keikutsertaan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Luwu Timur pada Porda ke-XVI Sulawesi Selatan di Kabupaten Pinrang telah mengoleksi 4 medali, Senin (24/9/2018)

Dari 17 Cabang Olahraga (Cabor) yang di ikuti dalam perhelatan ini 2 cabor telah mempersembahkan 4 medali bagi Luwu Timur.

Diantaranya cabor karate dengan 3 perolehan medali yakni Bajas, Rijal dan Amin peraih medali emas di kelas kata beregu putra, Arifuddin peraih medali perak di nomor komite putra -65 kilogram dan Elisa peraih medali perunggu di nomor komite putri -55 kilogram.

Sementara cabor senam yakni Iva Clarissa turut mempersembahkan medali perunggu.

Ketua Federasi Olahraga Karate-do Indonesia (FORKI) Luwu Timur, Amran Syam, mengatakan, “Perolehan ini sudah melewati target, sudah 5 medali yang di torehkan di Cabor Karate”katanya.

Lanjutnya, di hari pertama cabor karate telah meraih medali emas dan medali perunggu.

Amran juga menambahkan, “Sudah 5 medali yang karate yang kami dapatkan, sudah ada peningkatan di banding Porda Bantaeng yang hanya mendapatkan medali emas dan perunggu” tambahnya

Sekedar diketahui, dari hasil perolehan medali di hari pertama dan kedua Porda Pinrang, Luwu Timur sudah mengoleksi 8 medali dan menempati posisi 7 klasemen sementara. (John)

Komentar