oleh

Raih Dua Medali, Luwu Timur Optimis Tembus 10 Besar

RADARLUWURAYA.com – Kontingen Kabupaten Luwu Timur sukses meraih 2 mendali pada perhalatan Pekan Olahraga Daerah (PORDA) Sulawesi selatan (Sulsel) ke-16 di Pinrang.

Dua medali itu dipersembahkan
Cabang Olahraga (Cabor) Federasi Karate Indonesia (FORKI) yang bertanding di Gedung Indoor Kantor Bupati Pinrang, Minggu (23/9/18).

Medali emas diraih Dwi Elia di kelas kumite putra 84 kg dan medali perunggu di kelas kumite putri +68 kg.

Ketua KONI Luwu Timur, Madras dalam rilisnya yang diterima radarluwuraya.com mengatakan bahwaapa yang diraih oleh Atlet Cabor Forki adalah prestasi yang gemilang dihari pertama. Ia berharap, hal ini bisa dijadikan motivasi buat atlit cabor lain agar bisa semangat dalam bertanding.

“Semua atlit cabor dengan stamina yang baik dan persiapan yang matang selama menjelang porda. Saya yakin di cabor yang lain bisa meraih medali yang banyak,” ujarnya.

Ia menambahkan, ada 17 Cabang Olahraga yang diikuti dari 29 cabor yang dipertandingkan.

” Semuanya (cabor) kami andalkan,” ucapnya.

Para atlit Luwu Timur semangat untuk meraih medali, apalagi sejumlah bonus menanti mereka yang telah disiapkan Pemkab Luwu Timur.

“Kami menargetkan 10 besar di porda kali ini, dengan pertandingan hari pertama yang memperoleh 2 medali. Kami yakin masuk masuk 10 besar,” tegasnya. (john)

Komentar