oleh

Raih Kualifikasi Baik se-Sulsel, Bidang Kearsipan Luwu Timur Kejar Sangat Baik

RADARLUWURAYA.com – Sukses meraih predikat kualifikasi baik, hasil dari pengawasan kearsipan tahun 2018, Bidang Kearsipan Dinas Perpustrakaan dan Kearsipan Luwu Timur kembali mengejar predikat yang lebih tinggi yaitu ‘Sangat baik’.

Hal tersebut diungkapkan Kepala Bidang Kearsipan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Luwu Timur, Rasmawati via WhatsApp usai menerima sertifikat ‘Baik’ dari Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) di Hotel Pangeran Beach, Padang, Rabu (27/2).

Melalui pesan singkat itu, Kamis (28/2), Rasmawati yang akrab disapa Rasma menuturkan predikan baik yang diterima Kabupaten Luwu Timur sangat membanggakanmengingat hanya 34 kabupaten/kota di Indonesia yang menerima dan untuk Sulawesi Selatan, hanya Luwu Timur yang menerima dari 24 kabupaten/kota di Sulsel.

BACA: 

Korupsi Dana Desa, Kejari Luwu Tahan Mantan Kades To’bia

 

Kades Tara Tallu Lutra Diduga Cekal Pencalonan Kadus Bone Kalua

 

Aktivis 98 Sebut Jokowi Merangkul Para Pelanggar HAM

 

“Kami dari Bidang Kearsipan Dinas Perpustrakaan dan Kearsipan Luwu Timur belum puas jika belum mendapatkan predikat ‘Sangat baik’. Karena itu, kami akan melakukan pembenahan dengan menggerakkan semua kemampuan kami.

Terkait pembenahan itu, Rasma mengungkapkan masih ada kebijakan yang harus direvisi seperti tata naskah dinas, klasifikasi arsip, sistem keamanan, akses arsip dinamis, dan jadwal retensi arsip baik itu fasilitatif maupun subtantif. (ikp/kominfo)

Komentar