oleh

Ramadan, Satresnarkoba Palopo Proses Tujuh Warga Diduga Terlibat Narkotika

RADARLUWURAYA.com – Meski di bulan Ramadan, ternyata masih ada juga warga yang nekat menyalahgunakan narkotika. Buktinya, ada tujuh warga yang diproses oleh Satresnarkoba Polres Palopo.

Tujuh warga ini diproses lantaran diduga kuat terlibat narkoba, mulai dugaan pemakai hingga pengedar. Dari tujuh orang ini, empat diantaranya masih berstatus terduga, lainnya telah resmi menjadi tersangka.

Demikian diungkapkan oleh Kasat Narkoba Polres Palopo, AKP Zainuddin. Dikatakannya, di bulan Ramadan 1440 H ini, ada empat laporan polisi (LP) yang berhasil diungkap.

“Awal bulan puasa sampai sekarang ada tujuh tersangka, dengan total barang bukti kurang lebih 35 gram,” kata Zainuddin baru baru ini.

Zainuddin juga mengatakan, dari empat LP tersebut, dua LP sudah dilimpahkan ke kejaksaannya, sementara dua LP lainnya masih dalam tahap perampungan berkas.

Empat LP tersebut, TKPnya di sekitar TPI Kelurahan Ponjalae, Jalan Tandipau Kelurahan Boting, Jalan Andi Andi Djemma dan Kelurahan Salekoe.

“Barang bukti terbanyak ditemukan di Kelurahan Ponjalae,” ujarnya. Dimana barang buktinya seberat kurang lebih 32 gram.

Untuk tersangka, terbanyak di Kelurahan Salekoe. Hanya saja mereka belum menyadang status tersangka sebab masih menunggu hasil labfor dari Makassar, yang kemungkinan keluar Senin (3/6).

“Untuk pelaku yang diamankan di Salekoe, masih menunggu hasil labfor, mungkin hari Senin,” tandasnya.(Niki)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *